Tuesday 11 December 2012

PAGAN, PLAGIAT & TUHAN


Keinget waktu rame banget kasus meledaknya album D'Masiv bersamaan dengan meledaknya juga kehebohan tabung gas 3kg yang jadi alat depopulation masyarakat indonesia kasta kompor. Persamaan keduanya adalah sama-sama menyisakan polemik. Yang D'Masive karena hampir sebagian lagu di albumnya usut jadi kusut adalah hasil plagiat. Sedangkan si tabung gas yang udah kaya bayi Hulk, ijo, bulet dan mudah terprofokasi untuk meledug diisinyalir akibat antara pemerintahannya yang gak gablek bikin produksi yang berkualitas (dan selalu bisa dipastikan begitu) dengan masyarakatnya yang masih hobi ngbom, maen api dan akrab dengan mara bahaya.

Berhubung bahas jeleknya pemerintah kagak bakal ada ujung pangkalnya dan gak bisa jamin bikin sukses juga, mending kita bahas hasil olahan media gosip yang berkompeten dibidangnnya, yak intertaiment, yak D'Masive, yak semuanya menjiplak.

Nah, berhubung ngegosip juga dah dapet sertifikasi haram dari MUI,jadi saya menghimbau kepada kalian semua untuk pindah chanel, tonton upin-ipin trus tidur setelah minum susu dan obat cacing. Jangan lupa gosok gigi dan gosok WC.

Nah, kalau kamu masih penasaran apa korelasinya antara pagan, plagiat dan tuhan, (ya, 't' kecil bukan tidak disengaja) yang jadi judul di atas sampe kamu gak bersemangat buat nonton upin ipin, gak nafsu minum cacing dan lupa gosok gigi pake gosokan WC, itulah tandanya kamu siap lahir batin untuk mengetahui hal ini.

Istilah plagiat faktanya gak melulu tentang karya, art atau seni dan airnya. Tapi sejarah telah membuktikan bahwa jiplak menjiplak ini juga berlaku untuk kepercayaan atau keagamaan.

Kenal HORUS dong ente? Bukan, bukan sate dari darah yang dibekuin. Itu mah marus. Horus tu nama dewa zaman pagan yang tertua yang memiliki penganutnya sampai sekarang.



Yang tersisa dari horus, tinggal matanya.. ;D~



1. Horus dilahirkan pada tanggal 25 Desember 3000 tahun sebelum masehi, dari seorang perawan ISIS-MERI.
kelahiranya ditandai dengan munculnya sebuah bintang disebelah timur yg kemudian digunakan oleh 3 orang RAJA untuk menemukan & memberkati juru selamat yg baru lahir.
pada umur 12 tahun, HORUS telah menjadi seorang guru hebat. pada umur 30 dia dibaptis oleh figur bernama Anup dari sejak saat itu ia mulai menyebarkan ajaranya.
Horus punya 12 orang murid yg menyertai perjalananya, Horus melakukan banyak mukjizat, seperti menyembuhkan orang sakit dan berjalan di atas air.
Horus dikenal dengan banyak nama julukan seperti : Sang kebenaran, Sang cahaya, anak tuhan yang diberkati, gembala yang baik, anak domba tuhan and many more.
Setelah dikhianati oleh Taifun, Horus disalibkan selama 3 hari dan kemudian, bangkit dari kematian.
Ciri-ciri dari Horus, terlepas dari benar atau tidaknya tampaknya menyebar pada banyak KEBUDAYAAN di dunia
karena banyak ditemukan tuhan (DEWA-DEWA) lain, yang mempunyai mitos hampir sama.




Dewa Attis (bahasa Jawa, artinya dingin. Hehe,,, gak deng boong)

2. Attis dari PIRIGIA, lahir dari perawan NANA pada tanggal 25 Desember 1200 tahun sebelum masehi, dia disalibkan, ditempatkan dalam sebuah makam dan setelah 3 hari, dia bangkit dari kematian.


Dewa Krisna abis kerendem blao mencoba makan rinso
3. Khrisna dari india dari perawan Devaki , kelahiranya ditandai degan muculnya sebua bintang di sebelah timur, ia melakukan banyak mukjizat degan para muridnya dan bangkit seletah kematianya.3. Khrisna dari india dari perawan Devaki , kelahiranya ditandai degan muculnya sebua bintang di sebelah timur, ia melakukan banyak mukjizat degan para muridnya dan bangkit seletah kematianya.

Dionisus berusaha menjilat sisa-sisa kecebong
4. Dionisus dari YUNANI. lahir dari perawan pada tanggal 25 Desember 500 tahun sebelum masehi. Seorang guru yang melakukan perjalanan keliling dan melakukan banyak MUKJIZAT. seperti mengubah air menjadi anggur, dia dikenal sebagai "RAJA SEGALA RAJA", "anak tuhan satu satunya", alfa dan omega, dan masih banyak lagi, dan setelah kematianya, ia kemudian bangkit kembali.

Bener-bener mitra yang baik

5. Mithra dari Persia. :ahir dari seorang perawan pada tanggal 25 Desember 1200 tahun sebelum masehi, ia punya 12 murid dan melakukan banyak mukjizat. Setelah kematianya, ia dikubur selama 3 hari, untuk kemudian bangkit kembali.
Mithra juga dikenal sebagai : "Sang Kebenaran", "Sang Cahaya", serta masih banyak lagi.
Yang menarik adalah, hari yg disucikan untuk memujua MITRA adalah HARI MINGGU.

Kenyataanya adalah, ada banyak juru selamat dari berbagai periode dan waktu yg berbeda dari seluruh penjuru dunia dengan ciri ciri UMUM dan SAMA.


Contohnya cerita :
Krisna dari Hindustan
Budha Sakia dari India
Salivahana dari Bermuda
Zulis, Osilis dan Horus dari Mesir
Zoroashter dan Mitra dari Persia
Indra dari Tibet
Jao dari Nepal
Bali dari Afganistan
Thamuz dari Persia
Attis dari Pirigia
Bedru dari Jepang
Ixion & Quirinus dari Roma
dan masih banyak lagi pemirsaaaa...

Pertanyaanya adalah MENGAPA BISA BEGITOOOHH?
Mengapa lahir dari seorang PERAWAN, pada tanggal 25 Desember?
Mengapa mati selama 3 hari untuk kemudian kembali bangkit?
Mengapa memiliki 12 orang murid atau pengikut?
untuk menjawabnya, mari kita tengok juru selamat matahari yang terkini.

YESUS KRISTUS versi Paulus,
Dia lahir dari perawan Maria pada tanggal 25 Desember di Bethlehem. Kelahiranya ditandai dengan munculnya sebuah bintang disebelah timur yang kemudian diikuti oleh 3 orang raja (orang Majus) untuk menemukan dan memberkati juru selamat yang baru.
Dia telah menjadi guru sejak berumur 12 tahun pada umur 30 dia dibaptis oleh JOHN PEMBAPTIS.
dan ia mulai menyebarkan ajaranya.
Yesus punya 12 murid yg menempuh perjalanan bersamanya, ia melakukan banyak mukzizat seperti menyembuhkan orang sakit, berjalan di atas air dan menghidupkan orang mati.
Yesus juga dikenal sebagai : "RAJA SEGALA RAJA", "ANAK TUHAN", "CAHAYA DUNIA", "ALFA & OMEGA", "ANAK DOMBA TUHAN" dan masih banyak lagi.
Setelah dikhianati oleh muridnya bernama YUDAS dan dijual seharga 30 keping perak, dia disalibkan, di tempatkan dalam sebuah makam, bangkit kembali setelah 3 hari dan naik ke surga.

0 comments:

Post a Comment

Bookmarks

free counters