Thursday 8 November 2012

NDrive : Aplikasi GPS Offline Android


Ini dia senjata rahasia Dora The Explorer yang sudah menjadi incaran para petualang selama ini. PETA. Ya! Peta!! Jika selama ini kita menyaksikan tiap pagi seorang bocah wanita yang tidak diketahui eksistensi kedua orangtuanya dan oleh siapa dia dipelihara, dapat melanglang buana dan berpetualang bersama seekor peliharaan yang agak absurd buat diajdika peliharaan: monyet tanpa indentifikasi spesies yang jelas jenisnya juga. Maka pasti kamu iri dan merasa terluka perasaanmu sebagai makhluk yang jelas eksistensinya dengan bertanya: Kenapa begini?! Apa yang dimakan Dora hingga ia populer seperti itu dan punya acara tv sendiri? Mengapaa?!!

Lupakan tentang makanannya apa, yang penting minumnya Teh Botol Sosro. Lupakan juga tentang niatan kamu buat nyulik monyet yang sedang cari nafkah dipinggir jalan itu buat dijadikan teman berkelana. Sebab rahasianya sudah didapatkan!! NDrive. Subuah aplikasi GPS khusus android yang offline tanpa pulsa!!
Aplikasi format .apk untuk pemandu jalan ini selain dengan gambaran detil visual juga ada suaranya, Iya, persis kaya yang punya Dora itu..
Dan aplikasi ini gratis. Gratis banget kalo kamu ini sekarang internetannya juga pake wifi gratisan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan??


silahkan sedot aplikasinya di mari :

Ndrive peta seluruh indonesia :
1. www.mediafire.com/?52d13nn0vn255yd

Suara pemandu cewek berbahasa indonesia
2.www.mediafire.com/?dlwnyg5d94cljcd

Panduan instalasi :
1. ekstrak file ndrive.zip letakkan folder NDrive di sdcard, jalankan Ndrive.apk utk meng-install aplikasi Ndrive
2. copykan voice bahasa indonesia artID.zbi ke folder sdcard/NDrive/Voices

Well done.. Selamat berpetualang ala Dora The Explorer.. :D~



1 comments:

Bookmarks

free counters