Tuesday 10 July 2012

Waspadai Operasi Bendera Palsu: Penyelenggaraan Latihan Anti-Teror Pra-Olimpiade 2012 (Bag : III)


Kartu permainan Illuminati meramalkan Operasi Bendera Palsu pada Olimpiade London 2012




2012 Serangan yang Direncanakan Illuminati





Ini adalah merupakan bukti bahwa serangan berikutnya akan terjadi pada tahun 2012 dan  akan terjadi di Big Ben! Anda dapat membaca tulisan dalam the Daily Mail Article mengenai bagaimana al Qaeda akan 'menyerang' Big Ben!, Dan ini tidak benar, Anda dapat membacanya di sini:

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1389374/New-Al-Qaeda-chief-pledges-major-attack-London-avenge-Bin-Ladens-death.html

Stadion Olimpiade 2012 merupakan salah satu monumen stadion “Novus Ordo Seclorum” yang besar sekali! Luar biasa! TENTUNYA mereka telah melangkah jauh.





Logo Olimpiade London: Dieja ZION dan sebuah gaya NAZI/Hindu-Masonik Swaztika, Elite Penguasa memperlihatkan simbol-simbol mereka.
http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/forum.cgi?read=105194
LOGO OLIMPIADE LONDON
ATUR ULANG POTONGAN-POTONGANNYA DAN ANDA DAPAT KATA “ZION”

Readers have been sending me images all day. Here is the symbol for Hitler’s SS.
Hitler YOUTH had only ONE lightnight bolt

Like Harry Potter’s Lightning Bolt Scar
Saya tahu ini menakjubkan! London seharusnya menjadi Jerusalem Baru dan pusat dari Zaman Baru (the Neew Age) dan Dewi Ibu (Mother Goddess, “Venus of Willendorf) tapi semua ini adalah konyol JP - mereka sudah terlalu jauh kali ini. Tentu saja, logo yang  terlihat seperti Swastika, tapi ruang kosong di tengah mencurigakan juga. Kadang-kadang, ruang kosong sebenarnya merupakan hal yang penting. Namun saya mengerti karena logo Olimpiade London 2012 dirancang oleh Wolff Olin (nama keluarga Yahudi) pemiliknya adalah Omnicom - salah satu perusahaan media terbesar di dunia.

Saya tadi malam membaca tentang Holohoax dan perputaran uang sumber penghasilan industrinya. Saya membaca juga mengenai fakta bahwa Hitler tidak pernah mengatakan bahwa bangsa Yahudi harus dimusnahkan, akan tetapi mereka semuanya akan dikirim ke Madagaskar atau Rusia. Namun secara alami mereka menginginkan Palestina. Sangat menarik bagaimana negara-negara lain tidak bisa mengendalikan si pengisap darah ini. Akan menarik juga jika kemudian faksi Yahudi berada di balik logo Swastika ini dalam rangka menjaga - seperti biasa - 'tujuan' mereka di hadapan kesadaran publik. Dan dalam melakukannya, seperti biasa, menggunakannya sebagai 'bukti' gangguan mereka. Atau mungkin  itu adalah simbol dari Dewi Ibu (Mother Goddess, “Venus of Willendorf) karenanya Olimpiade London merupakan bentuk penghormatan kepada 'dia' - semacam kompetisi permainan pagan.

Saya harus menyerahkannya kepada Anda untuk melihat hal ini dan kepada Rumor Mills karena hal  ini merupakan bagian informasi yang cukup menarik. Saya teringat bahwa di tahun 1950 terjadi protes serupa ketika London menjadi penyelenggara the World Trade Fair Exhibition - ayah saya pergi dengan ibunya,  katanya semua anak-anak mengeluhkan dan semua orang tua lelah karena ada 'sesuatu' terjadi di pameran yang menyebabkan semua orang menjadi limbung dan bingung.

Masalahnya adalah karena segala sesuatu yang diperagakan di sana pada the World Trade Fair Exhibition tampak Nazi atau futuristik liar dan karena penerangan di pameran yang menjadikan orang kena epilepsi. Orang yang bertanggung jawab atas pelaksanaan the World Trade Fair Exhibition adalah seorang Menteri bernama Herbert Morrison (Yahudi). Seperti ayah Rosa Monckton Herbert Morrison juga pernah menjadi Menteri Pertahanan Inggris, rupanya dia juga nenek moyang Peter Mandelson - Peter adalah Yahudi, Pembantu (Aide) Tony Blair yang suka membuat banyak masalah, dipecat dua kali dari Kabinet serta menyebabkan  banyak masalah yang melibatkan Tony dalam skandal yang satu dengan yang lainnya. Mandelson sekarang bekerja di Uni Eropa.

Anehnya, dan mengenai logo baru, ketika saya bekerja di Waltham Forest Council di North East London, saya telah memperkarakannya dengan Pimpinan mengenai penggunaan Logo Olimpiade. Logo tua yang melingkar. Waltham Forest merupakan salah satu distrik yang akan menjadi bagian dari tuan rumah Olimpiade 2012 - Waltham Forest mendapatkan bagian Paralimpiade - walikotanya (Cllr Milton Martin) ingin logo tersebut di muat diatas kop surat resmi walikota, akan tetapi Pimpinannya (Clyde Loakes) datang kepada kami berdua dan mengatakan tidak ada yang boleh membubuhkan logo tersebut di atas kop surat karena logo tersebut 'milik' komisi Olimpiade dan Waltham Forest Council akan digugat bila melakukannya. Walikota tidak menghiraukannya tetap memasang logo di sudut kanan bawah kop surat - yang sangat lucu karena Walikota (lahir di Jamaika Inggris, beragama Kristen Ortodoks Ethiopia) dalam kop surat di bagian atasnya terpampang naskah Ethiopia (terbaca "Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin") sekedar untuk menjengkelkan Pimpinannya. Ini adalah keyakinan Walikota bahwa baik Pimpinan maupun etika yang berada di belakang Olimpiade adalah 'setan'. Kami berpisah pada bulan Mei 2006 jadi saya tidak tahu apa yang terjadi kepada Milton atau kop suratnya.

Sesuatu akan terjadi. Untuk sementara jagalah diri kita sendiri.



0 comments:

Post a Comment

Bookmarks

free counters