Friday 16 November 2012

Anonymous - #Operation Israel




Salam Dunia.

Kami pihak Anonymous dan seluruh dunia sudah lama menyaksikan keputus asaan atas perlakuan biadab, brutal dan keji terhadap warga Palestina yang di sebut oleh IDF (Angkatan Pertahanan Israel ) sebagai “wilayah pendudukan”. Seluruh dunia tau bahwa tak ada lagi yang bisa diharapkan dari sikap jahat dan kepala batu tersebut. Dan serangan gila saat ini yang mengancam Gaza adalah sama.

Kemudian ketika pemerintah Israel secara terbuka mengancam akan memutuskan semua jaringan Internet dan telekomunikasi lainnya yang masuk dan keluar dari Gaza mereka telah melewati batas. Mantan diktator Mesir, Husni Mubarack sudah pernah merasakan akibatnya dari memutus koneksi internet yang kami awasi. Maka untuk IDF dan pemerintah Israel kami hanya memberikan peringatan sekali ini saja. Jangan menutup koneksi internet dan hentikan terror kalian terhadap warga Palestina atau kalian akan merasakan kemarahan tak terkendali dari Anonymous. Dan seperti pemerintah jahat lainnya yang pernah merasakan kemarahan kami, kalian tidak akan selamat dan bertahan.

Untuk rakyat Gaza dan "Daerah Pendudukan", ketahuilah bahwa Anonymous bersama kalian dalam perjuangan ini. Kami akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menghambat serangan IDF yang tersusun terhadap kalian. Kami akan menggunakan semua sumber daya kami untuk memastikan kalian tetap terhubung ke Internet dan tetap dapat membagikan apa yang kalian alami ke seluruh dunia. Sebagai permulaan, kami telah mengumpulkan Anonymous Gaza Care Package - yang berisi petunjuk dalam bahasa Arab dan Inggris yang dapat membantu kalian memperbaiki ancaman terputusnya koneksi Internet oleh pemerintah Israel. Itu juga berisi informasi berguna mengenai cara menghindari pengawasan IDF dan beberapa pertolongan dasar dan informasi yang berguna lainnya. Kami akan terus memperluas dan meningkatkan dokumen ini dalam beberapa hari mendatang, dan kami akan mengirimkan kepada kalian dengan segala cara yang kami miliki. Kami menyarankan kalian untuk men-download paket ini, dan untuk berbagi yang terbaik dengan sesama warga Palestina semampu kalian.

Kami bersama kalian. Tidak peduli seberapa gelap itu kelihatannya, tidak peduli betapa sendirian dan mungkin merasa ditinggalkannya kalian - ketahuilah bahwa puluhan ribu dari kami yang tergabung dalam Anonymous bersama kalian dan bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk memberikan kalian setiap bantuan yang kami bisa.

We Are Anonymous
We Are Everywhere
We Are Legion
We Do Not Forgive
We Do Not Forget
To the oppressors of the innocent Palestinian people, it is too late to EXPECT US"

0 comments:

Post a Comment

Bookmarks

free counters