Saturday 3 November 2012

Let's Play The Illuminati Card Game


Kartu permainan Illuminati ini sangat menarik untuk diperhatikan, terutama untuk para konspirasi theorist, ibaratnya ini semacam kartu tarot gitu yang bisa dipake buat ngebaca apa yang akan terjadi atau sedang direncanakan seperti dalam permainan.
Illuminati game cards ini adalah permainan kartu yang diproduksi oleh Steve Jackson Game (SGJ) pada tahun 1995. Kalo permainan Monopoly kan tujuan intinya menjadi yang paling kaya dari semuanya, nah kalau Illuminati card game ini tujuannya adalah untuk menguasai dunia dengan berbagai cara. Iyalah, apalagi coba.
Tadinya orang nggak ada yang begitu peduli dengan kartu itu, sampai kemudian pada tahun 2001 kejadian WTC 9/11 di New York terjadi, dan orang mulai ingat bahwa kejadian itu pernah dilihatnya di sebuah kartu.

 

Hmm.
Entah ini kebetulan ato gimana sih yang pasti kok kayanya bisa pas banget yah penggambarannya, udah gitu di kartu yang selanjutnya juga digambarin pentagon terbakar, pada hari yang sama juga 11 September 2001.
Kayaknya mereka tau sesuatu yang kita gak tau deh.

 

Lanjut! Nah ternyata orang mulai lihat ke kartu-kartu itu dan mulai coba menghubungkan apa yang sudah terjadi atau akan terjadi. Kami akan coba kasih contoh beberapa kejadian yang pernah terjadi dan mirip digambarkan seperti di Illuminati card game ini:

 
Inget ketika pada tahun 2006 terjadi kebocoran minyak di perairan teluk Meksiko yang melibatkan perusahaan raksasa BP dari Inggris, kejadian ini juga sering disebut BP Oil Spill.
Peristiwa ini sangat menghebohkan dunia karena merusak alam dengan sangat parah, sehingga akhirnya perusahaan BP diharuskan mengganti rugi semuanya itu. Banyak wartawan yang meliput dan mengambil foto di daerah yang tercemar itu dan foto itu banyak tersebar di mana-mana.

Ini adalah salah satu dari foto dokumentasi dari berita yang menggambarkan bebek dan burung yang tertutup minyak. Mirip sama gambar di kartu Oil Spill atas yah? Hiii…
Apakah kejadian ini memang direncanakan?


Kartu berikutnya yang lumayan mengundang tanda tanya dan memancing prediksi adalah Combined Disaster ini. Para konspirasi theorist banyak yang mengatakan inilah kartu yang akan dikeluarkan ketika nanti LondonOlympic, karena disitu terlihat 5 orang yang menggunakan baju warna warni sesuai dengan warna Olympic ring. Dan dibelakangnya terlihat sebuah jam mirip Big Ben yang hancur.
Kalo menurut kita sih kartu ini kayanya udah kejadian, yaitu pada waktu 11 Maret 2011 (tuh kan angka 11 lagi dimana-mana) di Jepang terjadi gempa bumi, tsunami dan kebocoran fasilitas reaktor nuklir Fukushima. Jadi bencananya berlapis-lapis, dikombinasi macam martabak gitu: ada kacangnya, ada pake coklat ada keju. Nah kalo ini ada gempa bumi, tsunami sama radioaktif!
Kenapa kita mikir ini Jepang? Karena jam di kartu tersebut lebih mirip jam Wako Clock Tower di Ginza, Tokyo, coba liat fotonya:

 

Dibanding Big Ben lebih mirip bentuknya sama yang ini yah? Cuma enggak ada yang jelas maksud dari orang-orang dengan berbagai warna baju itu.  Dan yg bikin takjub adalah waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu?

Selanjutnya kenapa ini kita kaitkan dengan jepang.

Ultraman... mana ultraman..
 

Keadaan yang ngegambarin serangan multi disaster di Jepang.

 
Apakah flu burung, flu babi, SARS, dan wabah-wabah penyakit lainnya yang muncul secara epidemic adalah bagian dari permainan kartu ini juga?

   

Belakangan ini sepertinya banyak penyakit baru dan aneh dan tidak ada obatnya yang muncul secara misterius di suatu lokasi, tapi setelah itu hilang. Semacam test percobaan dari biological weapons?
Masih banyak lagi kartu-kartunya yang bisa dilhat-lihat, menarik juga untuk dianalisa dan dilihat dengan kejadian maupun realita yang terjadi dengan saat ini.

Kemudian REVOLUSI Mesir dan negara Arab lainnya, apakah jg ulah mereka?




Yuk, kita liat-liat yg lainnya..

 

  

































































































































0 comments:

Post a Comment

Bookmarks

free counters